Prediksi Skor Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head

- 14 Januari 2024, 08:13 WIB
Prediksi Skor Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head /Antara/Mohammad Ayudha/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Indonesia vs Irak pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup D di Ahmad Bin Ali Stadium pada hari Senin, 15 Januari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup D, hingga susunan pemain Indonesia vs Irak.

Preview

Timnas Indonesia diatur untuk membuat penampilan pertama mereka di Piala Asia sejak 2007 bulan ini dan akan mencari untuk memberikan laporan yang baik dari diri mereka sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Iran vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

Permainan persiapan mereka untuk turnamen, bagaimanapun, meninggalkan banyak hal yang diinginkan, menderita kekalahan beruntun ke Libya sebelum jatuh ke kemenangan 5-0 di tangan Iran terakhir kali.

Timnas Garuda sekarang akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan ketika itu yang paling penting.

Sementara itu, Irak akan menandai penampilan Piala Asia kedelapan berturut-turut mereka bulan ini. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Universitas New York akhir pekan lalu dan mungkin pantas mendapatkan lebih dari permainan tetapi gagal mengonversi peluang mereka di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2023 Qatar: Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x