Prediksi Everton vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Januari 2024, 08:30 WIB
Prediksi Everton vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Everton vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris atau Premier League antara Everton vs Aston Villa akan berlangsung di Goodison Park pada hari Minggu, 14 Januari 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-20, hingga susunan pemain Everton vs Aston Villa.

Preview

Aston Villa saat ini berada di posisi kedua di klasemen Liga Premier dan telah dalam performa yang sangat baik sejauh musim ini.

Tim tamu mengalahkan Middlesbrough dengan kemenangan penting 1-0 di Piala FA minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Jadi Pahlawan Kemenangan Dramatis Manchester City Atas Newcastle United

Di sisi lain Everton berada di posisi ke-17 dalam tabel liga saat ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka musim ini. The Toffees ditahan kebuntuan 0-0 oleh Crystal Palace di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Head to Head

Aston Villa memiliki sedikit keunggulan historis atas Everton dan telah memenangkan 87 dari 230 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 83 kemenangan Everton.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x