Prediksi Skor Malaysia vs Yordania di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Januari 2024, 06:05 WIB
 Prediksi Skor Malaysia vs Yordania di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Malaysia vs Yordania di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@astroarena/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Malaysia vs Yordania pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup E di Jassim Bin Hamad Stadium pada hari Selasa, 16 Januari 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup C, hingga susunan pemain Malaysia vs Yordania.

Preview

Pada peringkat ke-130, Malaysia adalah salah satu tim dengan peringkat terendah yang bersaing di turnamen dan telah lolos untuk pertama kalinya sejak edisi 2007.

Meskipun demikian, Malaysia akan merasa yakin akan peluang mereka mengingat lari mereka yang kuat. Dalam 11 pertandingan terakhir mereka, pakaian ASEAN hanya kalah sekali, sementara telah menang tujuh kali, tetapi dalam pertandingan persahabatan mereka dengan Suriah pekan lalu, Malaysia ditahan imbang 2-2.

Baca Juga: Australia Puncaki Klasemen Grup B Usai Bungkam India 2-0 di Piala Asia 2023 Qatar

Pelatih kepala Kim Pan-gon telah memanggil 26 pemain untuk Piala Asia, termasuk pemain depan kunci Safawi Rasid, yang telah mencetak 20 gol dalam 58 pertandingan untuk tim. Kiper Azri Ghani dan penyerang Romel Morales adalah dua pemain yang belum bermain di tim.

Jordan akan membuat penampilan kelima mereka di piala, dan yang keempat berturut-turut. Suasana di kamp akan menjadi tegang karena Jepang mengalahkan mereka 6-1 dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa.

Itu adalah kekalahan ketiga dari empat pertandingan internasional terakhir mereka, dan Chivalrous Ones kini hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Bentuk di bawah par seperti itu sekarang menjadi perhatian pelatih kepala Hussein Ammouta, yang telah memanggil 27 pemain untuk pameran Qatar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x