Oliver Giroud Tampil Memukau Bawa AC Milan Tempel Juventus dan Inter Milan di Liga Italia

- 15 Januari 2024, 10:24 WIB
Oliver Giroud Tampil Memukau Bawa AC Milan Tempel Juventus dan Inter Milan di Liga Italia
Oliver Giroud Tampil Memukau Bawa AC Milan Tempel Juventus dan Inter Milan di Liga Italia /REUTERS/Alessandro Garofalo/

Cianjurpedia.com – Striker AC Milan Olivier Giroud tampil memukau saat mereka mengamankan kemenangan 3-1 atas AS Roma pada lanjutan Liga Italia Serie A di San Siro, Milan pada hari Senin, 15 Januari 2024 WIB.

Oliver Giroud berada dalam posisi yang sempurna untuk mencetak gol kedua mereka sebelum tendangan tumitnya yang brilian membuat Theo Hernandez mencetak gol ketiga.

Hasil ini membawa AC Milan berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan 42 poin, sembilan di belakang pemuncak klasemen Inter Milan, dan empat di belakang Juventus yang berada di posisi kedua, yang menjamu Sassuolo pada Selasa. Roma berada di urutan kesembilan dengan 29 poin.

AC Milan memiliki keunggulan delapan poin atas Fiorentina di urutan keempat, setelah tim Vincenzo Italiano mengamankan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Udinese sebelumnya pada hari Minggu berkat penalti akhir dari M'Bala Nzola.

Baca Juga: Hasil Piala Asia AFC Qatar 2023: Jepang Puncaki Grup B Usai Bungkam Vietnam 6-0

"Jelas, pada 2-1 apa pun bisa terjadi. Kami telah menyia-nyiakan peluang untuk mendapatkan gol ketiga dan mulai merasa lelah, tetapi kami akhirnya sampai di sana," kata manajer Milan Stefano Pioli kepada DAZN.

AC Milan memecah kebuntuan setelah 11 menit ketika Yacine Adli mencetak gol usai menerima bola tepat di luar kotak penalti.

Giroud menggandakan keunggulan bagi tuan rumah setelah 56 menit ketika umpan silang ke dalam kotak menemukan Simon Kjaer, yang mengangguk bola ke seberang untuk pemain Prancis itu untuk menyundul bola dari jarak dekat.

AS Roma berjuang di babak pertama tetapi membaik setelah istirahat dan Leandro Paredes mengonversi penalti pada menit ke-69 menyusul perjalanan Davide Calabria pada Lorenzo Pellegrini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x