Manchester Gagal Raih Poin Penuh, Gol Richarlison, Bentancur Selamatkan Tottenham Hotspur Dari Kekalahan

- 15 Januari 2024, 05:57 WIB
Manchester Gagal Raih Poin Penuh, Gol Richarlison, Bentancur Selamatkan Tottenham Hotspur Dari Kekalahan
Manchester Gagal Raih Poin Penuh, Gol Richarlison, Bentancur Selamatkan Tottenham Hotspur Dari Kekalahan /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com - Manchester United gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang 2-2 Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford pada hari Minggu, 14 Januari 2024 malam hari WIB.

Hasil ini mengecewakan bagi tim Erik ten Hag yang dua kali memimpin tetapi dipatok kembali oleh kinerja agresif dari tim tamu.

Manchester United unggul lebih dulu lewat Rasmus Hojlund, namun disamakan Richarlison dan Rodrigo Bentancur menyamakan kedudukan lagi untuk Tottenham Spurs setelah Marcus Rashford sempat menempatkan Manchester United kembali memimpin.

Baca Juga: Gol Dalot dan Fernandes Loloskan Manchester United ke putaran keempat Piala FA

Spurs, yang terpukul keras oleh penyakit minggu ini, tetap berada di urutan kelima dalam klasemen, sejajar dengan 40 poin dengan Arsenal yang berada di posisi keempat tetapi telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Hasil ini membawa Manchester United naik satu tempat ke urutan ketujuh, tetapi terpaut delapan poin dari empat besar.

United memulai dengan awal yang hidup dengan gol dari Hojlund di menit ketiga. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol untuk kedua kalinya dalam banyak pertandingan kandang dengan tembakan kaki kiri yang ganas ke sudut atas. Richarlison memanfaatkan penampilan buruk United untuk menyamakan kedudukan dari sepak pojok di menit ke-19.

Rashford menempatkan United kembali di atas tepat sebelum jeda setelah satu-dua cepat dengan Hojlund untuk gol keempatnya musim ini dan pertama di kandang.

Baca Juga: Prediksi Skor Wigan vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x