Prediksi Skor Wolves vs Brentford Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Januari 2024, 08:21 WIB
Prediksi Prediksi Skor Wolves vs Brentford Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Prediksi Skor Wolves vs Brentford Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga ulang babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Wolves vs Brentford akan berlangsung di Molineux Stadium pada hari Rabu, 17 Januari 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga ulang putaran ketiga FA Cup antara Wolves vs Brentford.

Preview

Pada hari Sabtu, di London Barat, kedua tim bermain imbang 1-1. Neal Maupay membawa The Bees unggul pada menit ke-41 tetapi Tommy Doyle menyamakan kedudukan untuk Wolves setelah tanda satu jam.

Perlu dicatat bahwa tim tamu juga dikurangi menjadi 10 orang hanya pada menit kesembilan saat Joao Gomes diusir keluar lapangan. Brentford (14) memiliki tembakan dua kali lebih banyak dari Wolves (7) dan memegang 74% penguasaan bola raksasa, tetapi tidak dapat memanfaatkan dominasi mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Hull City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Namun, itu masih merupakan peningkatan yang nyata dari penampilan terakhir mereka melawan Wolves pada 28 Desember 2023, ketika Brentford dihancurkan 4-1 di kandang sendiri di Liga Premier.

The Wolves tentu akan melihat kembali performa itu untuk mendapatkan inspirasi saat mereka bersiap menghadapi Brentford lagi. Di kandang, tim asuhan Gary O'Neil adalah ketel ikan yang berbeda, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka sejak kalah 3-1 dari Liverpool di Molineux pada 16 September 2023.

Selama perjalanan ini, Wanderers menang lima kali, termasuk kemenangan papan atas atas juara bertahan Inggris tiga kali Manchester City, dan raksasa London Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x