Prediksi Arsenal vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Januari 2024, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Arsenal vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Arsenal vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris atau Premier League antara Arsenal vs Crystal Palace akan berlangsung di Emirates Stadium  pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 dini hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-20, hingga susunan pemain Arsenal vs Crystal Palace.

Preview

Crystal Palace saat ini berada di posisi ke-14 di klasemen Liga Premier dan telah diganggu oleh inkonsistensi musim ini.

Tim tamu memainkan kebuntuan 0-0 melawan Everton di Piala FA minggu ini dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Liverpool Singkirkan Arsenal, Manchester City Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA

Sementara itu, Arsenal saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris saat ini dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini. The Gunners merosot ke kekalahan 2-0 di tangan Liverpool di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head

Arsenal memiliki catatan sejarah yang baik dan telah memenangkan 32 dari 54 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan enam kemenangan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x