Prediksi Skor Arab Saudi vs Korea Selatan di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 29 Januari 2024, 09:03 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Arab Saudi vs Korea Selatan di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Arab Saudi vs Korea Selatan di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Ibraheem Al Omari/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Arab Saudi vs Korea Selatan pada babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar di Education City Stadium pada hari Senin, 29 Januari 2024 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar, hingga susunan pemain Arab Saudi vs Korea Selatan.

Preview

Dengan tujuh poin dalam tiga pertandingan grup, Arab Saudi memenangkan Grup F. The Green Falcons memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-1 atas Oman, diikuti oleh kemenangan 2-0 atas Kirgistan. Dalam pertandingan grup terakhir mereka, tim asuhan Roberto Mancini ditahan tanpa gol oleh Korea Selatan.

Setelah tersingkir di babak grup selama dua edisi berturut-turut, Arab Saudi kini berada di babak sistem gugur untuk kedua kalinya berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Skor Uzbekistan vs Thailand di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

Tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, tim Timur Tengah terlihat kuat saat ini dan itu membuat mereka mendapat manfaat yang baik melawan raksasa Asia, seperti Korea Selatan.

Korea Selatan berada di urutan kedua Grup E setelah mengumpulkan lima poin dalam tiga pertandingan. Kemenangan 3-1 atas Bahrain di pertandingan pembuka mereka diikuti oleh sepasang hasil imbang ke Yordania (2-2) dan Malaysia (3-3).

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x