Prediksi Skor West Brom vs Wolves Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Januari 2024, 11:47 WIB
Prediksi Skor West Brom vs Wolves Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor West Brom vs Wolves Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@westbromalbion/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran kempat Piala FA yang mempertemukan West Brom vs Wolves akan berlangsung di The Hawthorns pada hari Minggu, 28 Januari 2023 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara West Brom vs Wolves.

Preview

West Brom asuhan Carlos Corberan datang dari kekalahan 2-0 pertengahan pekan di Norwich City di Championship. Mereka mengalahkan tim lapis kelima Aldershot Town dengan skor yang sama di babak ketiga Piala.

Sementara itu, Wolves asuhan Gary O'Neill datang dari hasil imbang tanpa gol di Liga Premier di Brighton & Hove Albion awal pekan ini. Mereka bermain imbang 1-1 di Brentford di putaran ketiga Piala FA sebelum memenangkan replay 3-2 di kandang setelah perpanjangan waktu.

Baca Juga: Gol Ake Bawa Manchester City Lolos Ke putaran Kelima Piala FA, Chelsea Ditahan Imbang

Pada catatan itu, berikut adalah tampilan head-to-head dan statistik kunci, prediksi dan tips taruhan untuk pertandingan Piala FA West Brom-Wolves akhir pekan ini.

Head to Head

Dalam 162 pertemuan lintas kompetisi, West Brom memimpin 65-53. Pertemuan terakhir mereka - pertandingan Liga Premier pada Mei 2021 di West Brom - berakhir imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x