Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bochum Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Januari 2024, 06:20 WIB
Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bochum Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bochum Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leon Kuegeler/

 

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Borussia Dortmund vs Bochum pada pekan ke-19 di Liga Jerman atau Bundesliga di Signal-Iduna-Park pada hari Minggu, 28 Januari 2024 pukul 22.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs Bochum.

Preview

Borussia Dortmund meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak November saat mereka mengalahkan FC Koln 4-0 di RheinEnergieStadion Sabtu lalu.

Ini menyusul kemenangan 3-0 atas Darmstadt pada 14 Januari yang membuat delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi berakhir.

Baca Juga: Bayer Leverkusen Makin Mantap Di Puncak Bundesliga Lewat Kemenangan Comeback 3-2 Atas Leipzig

Dengan 33 poin dari 18 pertandingan, Borussia Dortmund saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Bundesliga, sejajar dengan RB Leipzig yang berada di posisi keempat.

Tim asuhan Thomas Letsch kini telah meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan mereka sejak pergantian tahun, dengan kekalahan terakhir mereka terjadi pada 20 Desember, ketika mereka dikalahkan 4-0 oleh Bayer Leverkusen.

Dengan 20 poin dari 14 pertandingan, Bochum saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen liga, sejajar dengan Werder Bremen dan Borussia Monchengladbach.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x