Prediksi Skor Union Berlin vs Darmstadt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Januari 2024, 06:15 WIB
Prediksi Skor Union Berlin vs Darmstadt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Union Berlin vs Darmstadt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Miguel Vidal/

 

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Union Berlin vs Darmstadt pada pekan ke-19 di Liga Jerman atau Bundesliga di Stadion An der Alten Forsterei pada hari Minggu, 28 Januari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Union Berlin vs Darmstadt.

Preview

SV Darmstadt saat ini berakar di dasar klasemen Bundesliga dan telah berjuang untuk memaksakan diri sejauh musim ini. Tim tamu menahan Eintracht Frankfurt dengan hasil imbang 2-2 pekan lalu dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Di sisi lain Union Berlin berada di posisi ke-15 dalam klasemen semetara Bundesliga ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Tuan rumah merosot ke kekalahan tipis 1-0 di tangan Bayern Munich di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor QPR vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Head to Head

SV Darmstadt memiliki sedikit keunggulan atas Union Berlin dan telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Union Berlin.

Setelah empat pertandingan tak terkalahkan melawan Union Berlin di kompetisi resmi, SV Darmstadt telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x