Prediksi Luton Town vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Januari 2024, 05:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Luton Town vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Luton Town vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris atau Premier League antara Luton Town vs Brighton akan berlangsung di Kenilworth Road Stadium pada hari Rabu, 31 Januari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier pekan ke-22, hingga susunan pemain Luton Town vs Brighton.

Preview

Kedua belah pihak menuju pertandingan pertengahan pekan dari belakang mencapai putaran kelima Piala FA dan akan mencari untuk menjaga bola bergulir.

Cauley Woodrow menjadi berita utama di Goodison Park saat ia mencetak gol kemenangan pada menit ke-96 untuk memberi Luton Town kemenangan 2-1 atas Everton dalam pertandingan putaran keempat Piala FA mereka pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Mulai Menjauh Dari Para Pesaing Usai Bantai Bournemouth 4-0

Tim asuhan Rob Edwards sekarang fokus ke Liga Premier, di mana mereka telah berbelok dalam beberapa pekan terakhir, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Dengan 16 poin dari 20 pertandingan, Luton saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen liga, satu poin di bawah Everton yang berada di urutan ke-17 tepat di luar zona degradasi.

Di sisi lain Brighton kebalikan berbekal hasil positif usai mereka mengalahkan Sheffield United 5-2 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x