Prediksi Skor Irak vs Yordania di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 29 Januari 2024, 16:47 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Irak vs Yordania di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Irak vs Yordania di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Irak vs Yordania pada babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar di Khalifa International Stadium pada hari Senin, 29 Januari 2024 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar, hingga susunan pemain Irak vs Yordania.

Preview

Dengan tiga kemenangan dari tiga di Grup D, Irak melaju ke babak sistem gugur dengan cara yang tegas. The Lions of Mesopotamia memulai kampanye mereka dengan kekalahan 3-1 dari Indonesia, sebelum kemenangan 2-1 yang menakjubkan atas kelas berat Jepang.

Dalam pertandingan grup terakhir mereka, Irak mengalahkan Vietnam dalam kemenangan 3-2 yang mendebarkan untuk mempertahankan rekor sempurna mereka.

Baca Juga: Jepang Temani Irak Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Nasib Timnas Timnas Indonesia Ditentukan Laga Lain

Untuk kesembilan kalinya berturut-turut, tim Timur Tengah telah mencapai babak sistem gugur kompetisi, dan sekarang akan bertujuan untuk menjadi lebih baik dari terakhir kali dengan mencapai perempat final.

Sementara itu, Jordan berada di posisi ketiga di Grup E setelah hanya mengumpulkan empat poin. The Chivalrous Ones memulai kompetisi dengan mengalahkan Malaysia 4-0, dan kemudian menahan raksasa Asia Korea Selatan dengan hasil imbang 2-2.

Namun, mereka secara mengejutkan menderita kekalahan dari Bahrain di pertandingan terakhir mereka saat pemogokan Abdulla Helal membuat mereka kalah 1-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x