Prediksi Skor Qatar vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 29 Januari 2024, 16:57 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Qatar vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Qatar vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Qatar vs Palestina pada babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar di Al Bayt Stadium pada hari Senin, 29 Januari 2024 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar, hingga susunan pemain Qatar vs Palestina.

Preview

Dengan tiga kemenangan dari tiga di grup, tuan rumah Qatar melaju ke babak sistem gugur dengan relatif mudah. Kemenangan 3-0 atas Lebanon pada hari pembukaan diikuti oleh kemenangan tipis 1-0 atas debutan, Tajikistan, dan kemudian kemenangan 1-0 atas China di pertandingan grup terakhir mereka.

Setelah gagal bersinar di Piala Dunia FIFA 2022 di kandang sendiri, Qatar, juga juara bertahan Asia, tampak bertekad untuk menebus kesalahan dan mempertahankan trofi kontinental mereka.

Baca Juga: Palestina dan Suriah Catat Sejarah, Uzbekistan Lolos Ke Babak 16 Piala Asia 2023 Qatar

Sementara iru, Palestina, yang hanya membuat penampilan ketiga mereka di Piala Asia, telah mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Ini adalah salah satu cerita terbesar di Qatar, mengingat semua yang telah dilalui negara selama lebih dari tiga bulan sekarang.

Palestina finis ketiga di Grup C tetapi berhasil memastikan tempat mereka di babak 16 besar berkat selisih gol. The Lions of Canaan dikalahkan 4-1 oleh Iran di pertandingan pembuka mereka tetapi menahan UEA 1-1, dan kemudian mengalahkan Hong Kong 3-0 saat tim terus meningkat dengan setiap pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x