Inter Milan Kudeta Juventus Di Puncak Klasemen Liga Italia Lewat Kemenangan 1-0 Atas Fiorentina

- 29 Januari 2024, 09:49 WIB
Inter Milan Kudeta Juventus Di Puncak Klasemen Liga Italia Lewat Kemenangan 1-0 Atas Fiorentina
Inter Milan Kudeta Juventus Di Puncak Klasemen Liga Italia Lewat Kemenangan 1-0 Atas Fiorentina /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

Cianjurpedia.com – Inter Milan kembali merebut kembali posisi puncak Liga Italia Serie A usai menang tipis 1-0 Fiorentina pada hari Senin, 30 Januari 2024 berkat sundulan awal dari Lautaro Martinez.

Inter Milan, yang dinobatkan sebagai juara Piala Super Italia untuk tahun ketiga berturut-turut pada hari Senin, naik kembali ke puncak klasemen dengan 54 poin, unggul satu poin dari Juventus yang berada di posisi kedua yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak

Sementara itu, Juventus enyia-nyiakan kesempatan untuk meningkatkan keunggulan mereka atas Inter ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Empoli pada hari Sabtu setelah memainkan sebagian besar pertandingan dengan 10 pemain.

Baca Juga: Oliver Giroud Tampil Memukau Bawa AC Milan Tempel Juventus dan Inter Milan di Liga Italia

Fiorentina mengira mereka telah memimpin ketika penyerang M'Bala Nzola menusuk kiper tamu Yann Sommer pada menit ke-11 tetapi striker Angola itu dinyatakan offside.

Martinez membawa Inter unggul tiga menit kemudian, mengangguk di sudut dari sudut sempit.

Inter, yang tanpa gelandang Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella yang diskors, membiarkan Fiorentina memiliki lebih banyak penguasaan bola tetapi tuan rumah ompong itu-.

Kiper Inter Sommer memiliki sedikit pekerjaan yang harus dilakukan tetapi mencegah upaya dari Giacomo Bonaventura yang mengarah ke atap gawang pada menit ke-35.

Baca Juga: Gilas Monza 5-1, Inter Milan Mantap Di Puncak Liga Italia

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x