Gegara Terciduk Ke Klub Malam Tanpa ijin Marcus Rashford Terancam Dicadangkan Erik ten Hag

- 29 Januari 2024, 23:46 WIB
Gegara Terciduk Ke Klub Malam Tanpa ijin Marcus Rashford Terancam Dicadangkan Erik ten Hag
Gegara Terciduk Ke Klub Malam Tanpa ijin Marcus Rashford Terancam Dicadangkan Erik ten Hag /REUTERS/Carl Recine/File Photo/

Cianjurpedia.com – Manchester United dilaporkan akan mendenda Marcus Rashford dua minggu upah setelah terciduk pergi ke klub malamnya yang tidak sah pekan lalu.

Dilaporkan Sportmole, pemain depan itu absen dari skuad saat Manchester United mencatat kemenangan 4-2 atas Newport County di putaran keempat Piala FA pada Minggu malam.

Pada hari-hari sebelum pertandingan di South Wales, dilaporkan bahwa pemain internasional Inggris itu terbang ke Belfast selama periode waktu istirahat yang dijadwalkan.

Sementara pergi keluar secara sosial pada Rabu malam diizinkan, pemain berusia 26 tahun itu dijadwalkan melapor ke pelatihan pada Jumat pagi.

Baca Juga: Sempat Galau Dan Ingin Tinggalkan Manchester United, Rashford Ungkap Alasan Tetap Bertahan

Itu tidak terjadi, Marcud Rashford mengatakan telah memberi tahu staf Manchester United bahwa dia sakit dan itu dikomunikasikan oleh pelatih kepala Erik ten Hag kepada wartawan.

Namun, kemudian dilaporkan bahwa Marcus Rashford telah menghabiskan malam lebih lanjut di Belfast pada hari Kamis, diduga bertentangan dengan apa yang telah dia informasikan kepada United.

Ketika ditanya tentang situasi pada hari Minggu, Ten Hag menjawab: "Jadi dia melaporkan sakit, untuk sisanya itu masalah internal, saya menanganinya. Seperti yang saya katakan, ini masalah internal.

"Bagi Anda (itu menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban), tetapi tidak untuk saya. Ini masalah internal, saya akan menanganinya."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x