Prediksi Skor Iran vs Qatar di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 7 Februari 2024, 06:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Iran vs Qatar di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Iran vs Qatar di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Iran vs Qatar pada semifinal Piala Asia 2023 Iran di Al Thumama Stadium pada hari Rabu, 7 Februari 2024 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak semifinal Piala Asia 2023 Qatar, hingga susunan pemain Iran vs Qatar.

Preview

Di babak terakhir, Iran melakukan comeback spektakuler melawan Jepang untuk menang 2-1. Gol Hidemasa Morita pada menit ke-28 membuat Samurai Biru unggul 1-0 dalam pertandingan tersebut, tetapi Tim Melli menyamakan kedudukan 10 menit memasuki babak kedua melalui Mohammad Mohebi.

Dengan tidak ada pihak yang tidak dapat menemukan pemenang masuk ke perpanjangan waktu, tampaknya hampir pasti bahwa dasi akan menuju ke perpanjangan waktu. Tapi Iran memenangkan penalti di menit keenam waktu tambahan, dan Alireza Jahanbakhsh tetap tenang untuk mengubur usahanya, mengirim Jepang keluar.

Baca Juga: Lewat Drama Adu Penalti Qatar Singkirkan Uzbekistan Bertemu Iran di Semifinal Piala Asia 2023

Di ajang Piala Asia kedua berturut-turut, Iran telah berhasil mencapai semifinal, dan sekarang menghadapi tantangan berat lainnya melawan tuan rumah dan juara bertahan Asia.

Di sisi lain, Qatar menuju kebangkitan tim mereka setelah di ajang Piala Dunia FIFA 2022 yang membawa bencana di kandang sendiri 14 bulan lalu untuk mencapai empat besar piala kontinental sekali lagi.

Setelah memenangkan ketiga pertandingan grup mereka, The Maroons melaju ke babak sistem gugur, di mana mereka mengalahkan Palestina di babak 16 besar, sebelum mengalahkan Uzbekistan 3-2 melalui adu penalti di babak delapan besar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x