Prediksi Kopenhagen vs Manchester City Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 13 Februari 2024, 05:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Kopenhagen vs Manchester City Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Kopenhagen vs Manchester City Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak 16 besar Grup G leg 1 antara Kopenhagen vs Manchester City akan berlangsung di Parken pada hari Rabu, 14 Februari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Kopenhagen vs Manchester City.

Preview

Kopenhagen beringsut melewati Manchester United dan Galatasaray di Grup A untuk memesan tempat di babak sistem gugur Liga Champions bersama pemuncak grup Bayern Munich.

Tampaknya tidak mungkin ketika mereka berhasil mengumpulkan hanya satu poin dari tiga pertandingan penyisihan grup pertama mereka.

Baca Juga: Hajar Young Boys 3-0 Manchester City Jadi Pertama Lolos Ke Babak 16 Liga Champions

Namun, kapitulasi Manchester United berikutnya dan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan membantu Kopenhagen maju. Mereka mengalahkan Galatasaray 1-0 pada matchday enam Liga Champions dalam kontes do-or-die berkat gol menit ke-58 dari Lukas Lerager.

Kopenhagen saat ini berada di urutan ketiga di Superliga tetapi telah kehilangan dua dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara itu, Manchester City kembali memulai kembali pertahanan gelar mereka di babak sistem gugur Liga Champions. Manchester City terakhir kalah dalam pertandingan pada 7 Desember melawan Aston Villa dan sejak itu tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan, memenangkan 12 di antaranya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x