Prediksi Skor Preston North End vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 14 Februari 2024, 09:16 WIB
Prediksi Skor Preston vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Preston vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@pneofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-32  EFL Championship musim 2023-2024 antara Preston North End vs Middlesbrough akan berlangsung di Deepdale pada hari Kamis, 15 Februari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Preston vs Middlesbrough.

Preview

Tim asuhan Michael Carrick telah kehilangan tiga kunjungan terakhir mereka ke Stadion Deepdale dan akan menuju ke bentrokan pertengahan pekan mencari untuk mengakhiri perjalanan buruk ini.

Preston North End meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya tahun ini saat mereka mengalahkan Cardiff City 2-0 di Stadion Cardiff City Sabtu lalu.

Baca Juga: Hasil Babak 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Susah Payah Taklukan RB Leipzig, Diaz Cetak Gol Tunggal

Pasukan Ryan Lowe kini telah menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejak kalah 2-1 melawan Leeds United pada 21 Januari.

Preston North End saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel Championship Dengan 45 poin dari 31 pertandingan, hanya dua poin dari tempat playoff.

Di sisi lain, Middlesbrough gagal menemukan kaki mereka saat mereka kalah 2-1 melawan Bristol City di Stadion Riverside akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x