Gilas Atalanta 4-0, Inter Milan Memperlebar Jarak dan Mantap Di Puncak Klasemen Liga Italia

- 29 Februari 2024, 09:10 WIB
Gilas Atalanta 4-0, Inter Milan Memperlebar Jarak dan Mantap Di Puncak Klasemen Liga Italia
Gilas Atalanta 4-0, Inter Milan Memperlebar Jarak dan Mantap Di Puncak Klasemen Liga Italia /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Inter Milan menggilas 4-0 Atalanta memperlebar jarak keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 12 poin saat mereka semakin dekat dengan gelar liga ke-20 demikian Hasil Liga Italia Serie A di San Siro, Milan pada Kamis, 29 Februari 2024 dini hari WIB.

Reuters melaporkan Inter Milan telah memenangkan semua delapan pertandingan liga mereka pada 2024, berada di 69 poin dari 26 pertandingan, unggul nyaman dari Juventus yang berada di posisi kedua dengan 57 poin dan rival AC Milan di posisi ketiga dengan 53 poin.

Pemain belakang Matteo Darmian membuka keunggulan Inter Milan pada menit ke-26 lewat serangan rendah dari tepi kotak. Selanjutnya Lautaro Martinez menggandakan keunggulan di perpanjangan waktu babak pertama, melepaskan tembakan kuat di dalam tiang kiri.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Semakin Mantap Di Puncak Usai Membungkam Lecce 4-0

Tidak mau ketinggalan giliran Federico Dimarco menambahkan gol ketiga untuk Inter pada menit ke-54, mencetak gol pada tindak lanjut setelah kiper Atalanta Marco Carnesecchi menyelamatkan penalti dari Martinez, dan Davide Frattesi menyambut tendangan bebas Alexis Sanchez untuk memastikan kemenangan.

Atalanta yang mengejar Eropa mengira mereka telah memimpin pada menit ke-10 melalui Charles De Ketelaere, tetapi usahanya dikesampingkan karena handball dalam penumpukan setelah pemeriksaan VAR.

Nicolo Barella kemudian terjebak offside saat ia menjaringkan umpan silang yang menakjubkan dari setengahnya sendiri oleh Alessandro Bastoni sebelum Darmian akhirnya memberi Inter keunggulan menyusul kesalahan oleh kiper Atalanta Marco Carnesecchi.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Gagal Perpendek Jarak Dengan Inter Usai Ditahan Imbang Verona 2-2

Martinez memainkan umpan yang rapi dan Carnesecchi lebih cepat menguasai bola daripada Henrikh Mkhitaryan. Kiper, bagaimanapun, melepaskan bola di tepi kotak dan Darmian dengan kejam memanfaatkan kesalahannya, menyerang rendah ke gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x