Hasil Liga Italia: Osimhen Ngamuk Jebol Gawang Sassuolo Bawa Napoli Menang 6-1

- 29 Februari 2024, 09:24 WIB
Hasil Liga Italia: Osimhen Ngamuk Jebol Gawang Sassuolo Bawa Napoli Menang 6-1
Hasil Liga Italia: Osimhen Ngamuk Jebol Gawang Sassuolo Bawa Napoli Menang 6-1 /Reuters/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com- Hattrick Victor Osimhen membantu Napoli menghajar Sassuolo 6-1 A pada lanjutan Liga Italia pada hari Kamis, 29 Februari 2024 dini hari WIB.

Hasil ini merupakan kemenangan pertama Napoli di bawah pelatih sementara Francesco Calzona.

Napoli, yang menunjuk Calzona pekan lalu setelah pemecatan Walter Mazzarri, mengamankan kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan liga.

Mereka berada di urutan kesembilan dalam klasemen dengan 40 poin dari 26 pertandingan, sejajar dengan Lazio dan delapan poin di belakang Bologna di urutan keempat.

Baca Juga: Napoli Tersingkir dari Ajang Coppa Italia Dipermalukan Frosinone 4-0

Napoli memulai pertandingan setelah mendapatkan 28 poin lebih sedikit dari musim lalu setelah 25 pertandingan dimainkan, rekor terburuk yang pernah ada untuk tim juara Italia pada tahap kampanye berikutnya.

Tuan rumah Sassuolo memimpin pada menit ke-17 melalui gelandang Uros Racic, yang memanfaatkan clearance yang buruk untuk mencetak gol dengan tembakan rendah ke sudut gawang.

Amir Rrahmani menyamakan kedudukan dan Osimhen mencetak dua gol untuk membuat tim tamu unggul 3-1 di babak pertama sebelum striker Nigeria itu menyelesaikan hat-tricknya segera setelah istirahat dan pemain sayap Khvicha Kvaratskhelia mencetak dua gol untuk menyelesaikan kemenangan.

Baca Juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Manchester City Ditantang Kopenhagen, Barcelona Hadapi Napoli

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x