Hasil Liga Jerman: Bungkam 2-0 Cologne, Bayer Leverkusen Memperlebar 10 Poin Dari Pesaing

- 4 Maret 2024, 09:37 WIB
Hasil Liga Jerman: Bungkam 2-0 Cologne, Bayer Leverkusen Memperlebar 10 Poin Dari Pesaing
Hasil Liga Jerman: Bungkam 2-0 Cologne, Bayer Leverkusen Memperlebar 10 Poin Dari Pesaing /REUTERS/Wolfgang Rattay/

Cianjurpedia.com - Bayer Leverkusen sukses unggul 10 poin dari pesaingnya Bayern Munich yang berada di posisi kedua di klasemen Bundesliga usai menang 2-0 atas Cologne, yang terpaksa bermain dengan 10 pemain demikian Hasil Liga Jerman pada di RheinEnergieStadion yang berlangsung pada hari Senin, 4 Maret 2024.

Bayer Leverkusen memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan sekarang memiliki 64 poin. Mereka memperpanjang keunggulan mereka atas Bayern, yang bermain imbang 2-2 di Freiburg pada hari Jumat.

Cologne membuat Jan Thielmann diusir keluar lapangan setelah 14 menit dan Leverkusen memimpin melalui Jeremie Frimpong menjelang jeda sebelum Alex Grimaldo mencetak gol liga kesembilan musim ini di menit ke-73 untuk mengakhiri pertarungan berani Cologne.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Stuttgart Menang Dramatis atas Wolfsburg 3-2, Guirassy Jadi Pahlawan

Bayer Leverkusen, yang ingin memenangkan gelar liga pertama mereka, melakukan perjalanan singkat melintasi sungai Rhine, di mana satu-satunya sosok santai di stadion yang parau adalah maskot Cologne, Hennes, kambing yang mengunyah dengan gembira di pinggir lapangan tanpa menyadari ketegangan.

Semangat berkobar pada menit ke-12 setelah pelanggaran dari belakang oleh Thielmann pada gelandang Granit Xhaka dan, meskipun wasit awalnya hanya memberikan tendangan bebas, Thielmann ditunjukkan kartu merah setelah pemeriksaan VAR.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x