Prediksi Skor RB Leipzig vs Darmstadt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Maret 2024, 14:32 WIB
Ilustrsii Prediksi Skor RB Leipzig vs Darmstadt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrsii Prediksi Skor RB Leipzig vs Darmstadt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah RB Leipzig vs Darmstadt pada pekan ke-25 di Liga Jerman atau Bundesliga di Red Bull Arena pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain RB Leipzig vs Darmstadt.

Preview

RB Leipzig akan mencari untuk menempatkan kekecewaan dari tersingkirnya Liga Champions pertengahan pekan mereka di belakang mereka ketika mereka menyambut klub bawah tanah Bundesliga Darmstadt ke Red Bull Arena pada hari Sabtu.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak Oktober tahun lalu ketika Die Rotten Bullen mengamankan kemenangan 3-1 di Merck-Stadion am Bollenfalltor.

Baca Juga: Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Untuk musim kedua berturut-turut, RB Leipzig telah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions setelah mereka dikalahkan agregat 2-1 oleh Real Madrid, meski bermain imbang 1-1 di leg kedua di Santiago Bernabeu pada hari Rabu.

Rekor tanpa kemenangan klub Darmstadt diperpanjang menjadi 17 pertandingan akhir pekan lalu setelah mereka menderita kekalahan kandang 6-0 dari Augsburg – kekalahan "bencana" menurut kiper Marcel Schuhen di mana mereka tertinggal 5-0 setelah hanya 29 menit.

Selain itu Darmstadt telah kehilangan 15 dari 24 pertandingan Bundesliga mereka musim ini dan telah mengumpulkan hanya 13 poin, duduk di dasar klasemen dan terpaut 12 poin dari keselamatan, sementara mereka hanya empat poin di belakang FC Koln di posisi playoff degradasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x