Prediksi Skor Bristol City vs Swansea City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 Maret 2024, 12:41 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Swansea City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Swansea City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /Instagram/@millwallfcinsta/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-37  EFL Championship musim 2023-2024 antara Bristol City vs Swansea City akan berlangsung di Ashton Gate Stadium pada hari Minggu, 10 Maret 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Swansea City.

Preview

Menjelang pertandingan akhir pekan, kedua tim ini masing-masing duduk di urutan ke-14 dan ke-15 di klasemen, tetapi dalam jarak enam poin dari tiga terbawah.

Meskipun ada saat-saat ketika Liam Manning tampak seperti membangun tim yang bagus di Bristol City, itu tidak terasa seperti yang terjadi sekarang.

Baca Juga: Prediksi Skor Huddersfield Town vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Itu menandai kekalahan keempat berturut-turut dan meninggalkan Bristol City dengan hanya dua kemenangan dari 12 pertandingan di tingkat kedua, secara efektif mengakhiri harapan playoff tipuan.

Skenario seperti itu meningkatkan tekanan menjelang pertarungan ini, terutama ketika Swansea akhirnya menemukan beberapa bentuk di bawah Luke Williams.

Pendukung tidak yakin ketika Swansea City kehilangan enam dari tujuh pertandingan mereka antara 20 Januari dan 17 Februari, kebobolan 18 gol dalam prosesnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x