Prediksi Skor Huddersfield Town vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 Maret 2024, 12:32 WIB
Prediksi Skor Huddersfield Town vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Huddersfield Town vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@westbromalbion/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-37  EFL Championship musim 2023-2024 antara Huddersfield Town vs West Brom akan berlangsung di The John Smith's Stadium pada hari Minggu, 10 Maret 2024 malam hari pukul 19.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Huddersfield Town vs West Brom.

Preview

West Bromwich melakukan perjalanan ke Stadion John Smith untuk menghadapi Huddersfield Town pada hari Minggu mencari kemenangan yang akan memperkuat tempat mereka di enam besar tabel Championship.

Sementara itu, Huddersfield Town menuju pertandingan ini berpotensi membutuhkan hasil positif untuk menghindari mengakhiri minggu di zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Sunderland di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Dengan pengambilalihan yang telah selesai secara resmi, masa depan terlihat jauh lebih cerah bagi West Brom daripada beberapa bulan yang lalu, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang hal-hal di lapangan.

Namun demikian, melawan tim lain di divisi ini, itu bisa dilihat sebagai poin yang diperoleh, membantu West Brom membangun keunggulan lima poin di atas posisi ketujuh.

Dari perspektif Huddersfield Town, mereka bisa puas dengan bentuk terbaru mereka, terutama untuk tim yang tersingkir di bagian bawah klasemen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x