Hasil Liga Italia: Inter Milan Diambang Juara Usai Menang Susah 2-1 Atas Genoa

- 5 Maret 2024, 09:45 WIB
Hasil Liga Italia: Inter Milan Diambang Juara Usai Menang Susah 2-1 Atas Genoa
Hasil Liga Italia: Inter Milan Diambang Juara Usai Menang Susah 2-1 Atas Genoa /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Inter Milan diambang juara Liga Italia usai memperlebar jarak 15 poin dari para pesaing usai menang tipis 2-1 atas Genoa demikian Hasil Liga Italia pekan ke-27 yang berlangsung di San Siro, Milan pada hari Selasa, 5 Maret dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter Milan masing-masing dicetak Kristjan Asllani di babak pertama dan tendangan penalti Alexis Sanchez.

Kemenangan ini Inter Milan  bergerak lebih jauh ke depan dalam perburuan gelar dengan 72 poin setelah Juventus yang berada di posisi kedua kalah 2-1 di Napoli pada hari Minggu.

Baca Juga: Gilas Atalanta 4-0, Inter Milan Memperlebar Jarak dan Mantap Di Puncak Klasemen Liga Italia

Tim asuhan Simone Inzaghi memiliki alasan bagus untuk merayakan pertandingan Serie A ke-300 sebagai manajer, dengan timnya memenangkan semua 12 pertandingan mereka sejauh tahun ini dan menyamai total poin yang mereka raih di seluruh musim lalu.

Genoa memberikan perlawanan sejak awal dan nyaris mencetak gol di pertengahan babak pertama dengan sundulan dari Mateo Retegui yang diselamatkan kiper Inter Yann Sommer dengan mengesankan.

Tapi Asllani memecah kebuntuan pada setengah jam setelah menerima bola terobosan Sanchez dan menembak ke atap gawang dari dalam kotak. Delapan menit kemudian Sanchez menggandakan keunggulan dengan penalti setelah Morten Frendrup melanggar Nicolo Barella.

Baca Juga: Prediksi Skor Frosinone vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Genoa kembali ke pertandingan sembilan menit setelah jeda ketika Johan Vasquez melakukan tendangan voli dari bek Inter Stefan De Vrij.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x