Prediksi Skor Fenerbahce vs Union SG Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 14 Maret 2024, 15:01 WIB
Prediksi Skor Fenerbahce vs Union SG Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Fenerbahce vs Union SG Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Yves Herman/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa Coference League leg  antara Fenerbahce vs Union SG  akan berlangsung di Ulker Stadyumu Fenerbahce Sukru Saracoglu Spor Kompleksi pada Jumat, 15 Maret 2024 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa Coference League, hingga susunan pemain Fenerbahce vs Union SG.

Preview

Fenerbahce menjadi tuan rumah bagi Union SG pada Kamis malam untuk memesan tempat mereka di perempat final Liga Konferensi Eropa.

Fenerbahce pada penampilan leg pertama pekan lalu saat mereka menang 3-0 di Belgia, menempatkan mereka di ambang tempat delapan besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Villarreal vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Terlibat dalam perlombaan  dengan Galatasaray untuk gelar Super Lig berarti bahwa prioritas Fenerbahce tentu saja pada pencopotan saingan mereka dan juara tahun lalu.

Hanya dua poin yang memisahkan tim yang hanya kalah sekali dalam 29 pertandingan liga selama 2023-24, sementara Fenerbahce melakukan perjalanan ke Trabzonspor yang berada di posisi ketiga pada hari Minggu.

Setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt di babak sebelumnya, Union SG akan merasa sangat sulit untuk ditarik melawan Fenerbahce pada tahap ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x