Prediksi Skor Millwall vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 29 Maret 2024, 06:40 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Millwall vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Millwall vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@millwallfcinsta/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-39  EFL Championship musim 2023-2024 antara Millwall vs West Brom akan berlangsung di The Den pada hari Jumat, 29 Maret 2024 malam hari pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Millwall vs West Brom.

Preview

Millwall  datang ke laga ini berbekal kekalahan 2-0 di Leeds United di pertandingan sebelumnya. Wilfred Gronto dan Daniel James mencetak gol di kedua sisi babak pertama saat Lions tetap berada di urutan ke-16 dalam klasemen, dengan 43 poin dari 38 pertandingan.

Sementara itu, West Brom mengalahkan Bristol City 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Tom Fellows dan Jeet Wallace mencetak gol di kedua babak. The Baggies tetap dalam perburuan playoff, menempati tempat kelima, dengan 66 poin dari pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Pada catatan itu, berikut adalah statistik head to head dan angka-angka kunci, prediksi permainan, dan tips taruhan untuk pertandingan Millwall-West Brom Championship.

Head to Head

Millwall telah memenangkan 20 dari 48 pertandingan mereka dengan West Brom, kalah 15.The Lions tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dengan West Brom, memenangkan dua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x