Prediksi Skor Leeds United vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Maret 2024, 09:20 WIB
Ilustrasi Prediksi SkoPrediksi Skor Leeds United vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Headr Hull City vs Leeds United di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Ilustrasi Prediksi SkoPrediksi Skor Leeds United vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Headr Hull City vs Leeds United di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-38  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Millwall akan berlangsung di Elland Road pada hari Minggu, 17 Maret 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Millwall.

Preview

Leeds United menjadi tuan rumah bagi Millwall pada Minggu sore mencari kemenangan yang akan memastikan bahwa mereka tetap berada di tempat promosi otomatis menuju jeda internasional.

Leeds United duduk di posisi kedua dalam klasemen, Millwall yang bangkit kembali berada di urutan ke-16 dan saat ini keluar dari campuran untuk degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Stoke City vs Norwich City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Selama beberapa minggu, Leeds United menyaksikan Ipswich Town mengumpulkan serangkaian bentuk yang membuat setiap slip-up kecil berpotensi mahal dalam perlombaan untuk dua besar.

Sementara itu, Millwall telah terbukti menjadi paket kejutan dalam beberapa minggu terakhir, dengan Neil Harris berdampak pada kembalinya ke The Den yang bahkan tidak dapat dia antisipasi.

Kemenangan atas Southampton, Watford dan Birmingham City telah dicatat sejak 24 Februari, dengan pertandingan lain dari masa jabatan baru Harris berakhir 1-1 di Blackburn Rovers.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x