SIARAN LANGSUNG, Link Streaming BRI Liga 1 Persib vs Bhayangkara FC Saksikan Malam Hari Ini

- 28 Maret 2024, 19:09 WIB
SIARAN LANGSUNG, Link Streaming BRI Liga 1 Persib vs Bhayangkara FC Saksikan Malam Hari Ini
SIARAN LANGSUNG, Link Streaming BRI Liga 1 Persib vs Bhayangkara FC Saksikan Malam Hari Ini /

Cianjurpedia.com –  Saksikan siaran langsung BRI Liga 1 musim 2023-2024 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-29 yang akan menyuguhkan pertandingan  antara Persib menjamu tim tamu Bhayangkara FC.

Kali ada jadwal siaran langsung BRI Liga 1 pada hari Minggu, 16 Maret 2024 akan mempertemukan Persib vs Bhayangkara FC.

Jadwal link live streaming laga Persib vs Bhayangkara FC yang akan diselenggarakan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan mulai pukul 20.30 WIB.

Persib dalam menghadapi laga ini berambisi untuk memperoleh tiket zona Championship dan tidak ada jalan harus memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

Saat ini Persib berada di posisis kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 menempel Borneo FC di puncak yang sudah memastikan lolos. Tim berjuluk ‘Maung Bandung’ saat ini mengoleksi 54 poin dari 29 pertandingan yang sudah dijalani

Laga terakhir tim asuhan Bojan Hodak berbekal hasil positif dengan mengalahkan tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Bhayangkara FC datang ke laga ini berusaha berjuang untuk menjauhi dari zona degradasi. Untuk ini mau tidak mau Bhayangkara FC harus mencuri angka walaupun dengan perjuangan berat.

Ambisi tim asuhan Gomez  de Oliveira cukup ada modal karena pelatih anyar ini memiliki kemampuan untuk merubah permainan Bhayangkara FC menjadi lebih rapi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x