Prediksi Cadiz vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 29 Maret 2024, 17:59 WIB
Prediksi Cadiz vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Cadiz vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Jon Nazca/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Cadiz vs Granada pada laga pekan ke-30 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Cadiz vs Granada.

Preview

Granada saat ini berada di posisi ke-19 di klasemen La Liga dan gagal memenuhi harapan sejauh musim ini. Tim tamu merosot ke kekalahan 1-0 di tangan Mallora pekan lalu dan perlu bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Cadiz di sisi lain, berada di posisi ke-18 dalam tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Tuan rumah menderita kekalahan 2-0 melawan Real Sociedad di pertandingan sebelumnya dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Head to Head

Granada memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Cadiz dan telah memenangkan empat dari 12 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Cadiz.

Tiga dari lima pertandingan terakhir antara Cadiz dan Granada di La Liga berakhir imbang, dengan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan bagi kedua tim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x