Prediksi Blackburn Rovers vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 29 Maret 2024, 06:40 WIB
Ilustrasi Prediksi Blackburn Rovers vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Blackburn Rovers vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Action Images Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-39  EFL Championship musim 2023-2024 antara Blackburn Rovers vs Ipswich Town akan berlangsung di Ewood Park pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 dini hari pukul 00.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Blackburn Rovers vs Ipswich Town.

Preview

Blackburn Rovers asuhan John Eustace datang dari hasil imbang tanpa gol di Middlesbrough pada pertandingan sebelumnya. Blackburn Rovers berada di urutan ke-17 dalam klasemen, dengan 42 poin dari 38 pertandingan, setelah tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan.

Sementara itu, Ipswich  Town tim asuhan Kieran McKenna datang dari kemenangan kandang 6-0 yang meriah atas Sheffield Wednesday di pertandingan terakhir mereka tepat sebelum jeda internasional. Omari Hutchinson mencetak gol di setiap babak, Ali Al Hamadi mencetak dua gol di akhir pertandingan, sementara Cameron Burgess dan Nathan Broadhead juga mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Hasilnya membawa Tractor Boys dengan kuat ke dalam gambaran gelar, membuntuti pemimpin Leeds United dengan satu poin setelah 38 pertandingan. Pada catatan itu, inilah statistik head to head dan nomor kunci, predection permainan, dan tips taruhan untuk kontes Blackburn-Ipswich Championship.

Head to Head

Dalam 56 pertemuan di seluruh kompetisi, Ipswich memimpin Blackburn Rovers 21-17.Ipswich memiliki tiga kemenangan dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Rovers, kalah sekali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x