Prediksi Skor Bristol City vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 29 Maret 2024, 13:50 WIB
Prediksi Skor Bristol City vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Bristol City vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-39  EFL Championship musim 2023-2024 antara Bristol City vs Leicester City akan berlangsung di Ashton Gate Stadium pada hari Jumat, 29 Maret 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Leicester City.

Preview

Tuan rumah kalah 2-0 di West Brom dalam pertandingan sebelumnya sebelum jeda internasional. Itu adalah kekalahan tandang ketiga berturut-turut mereka saat mereka turun ke posisi 14 di klasemen, dengan 47 poin dalam 38 pertandingan.

Sementara itu, Leicester City bermain imbang 2-2 di Hull City dalam pertandingan sebelumnya bulan ini. Dua gol Jamie Vardy memaksa bagian dari rampasan. Mereka turun ke posisi kedua dalam tabel liga. Leeds United pindah ke posisi terdepan dengan skor 2-0 atas Millwall.

Baca Juga: Prediksi Blackburn Rovers vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Meskipun demikian, Foxes memiliki satu pertandingan di tangan dan akan mendapatkan kembali posisi teratas dengan kemenangan.

Head to Head

Kedua tim telah mengunci tanduk 68 kali di seluruh kompetisi, dengan Bristol memimpin 29-20.Leicester berada dalam tiga kemenangan beruntun melawan Bristol City dan memenangkan pertandingan terbalik 1-0 di kandang pada bulan September.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x