Prediksi Skor Juventus vs Lazio di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 April 2024, 15:08 WIB
Prediksi Skor Juventus vs Lazio di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Juventus vs Lazio di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Juventus vs Lazio pada babak semifinal Coppa Italia musim 2022-2023 di Allianz Stadium pada hari Rabu, 3 April 2024 pukul 03.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak semifinal Copa Italia, hingga susunan pemain Juventus vs Lazio.

Preview

Juventus membayar harga untuk pendekatan yang terlalu pasif dalam pertandingan Serie A hari Sabtu, saat pemerintahan Igor Tudor yang bertanggung jawab atas Biancocelesti dimulai dengan kemenangan melawan tim lamanya, menambah lebih banyak tekanan pada Massimiliano Allegri sebelum pertandingan minggu ini.

Penurunan di Turin sejak pergantian tahun sangat mencengangkan, dengan Bianconeri hanya memenangkan satu pertandingan – kemenangan 3-2 atas Frosinone yang berjuang di Serie A pada 25 Februari – sejak mengalahkan Lecce 3-0 pada 21 Januari.

Baca Juga: Lazio Singkirkan Roma Menuju Semifinal Coppa Italia, Mattia Zaccagni Cetak Gol Tunggal

Fakta bahwa Lazio belum meraih lebih dari dua kemenangan bersama sejak pertengahan Januari menggarisbawahi inkonsistensi klub, dan mereka berharap Tudor memperbaiki kekurangan tersebut di bulan-bulan terakhir musim ini bagi tim yang ingin mencapai final piala domestik setelah menunggu lima tahun.

Head To Head

Kedua tim telah bertemu 192 kali di seluruh kompetisi. Juventus memimpin 100-48.Kedua tim telah mencatat kemenangan kandang dalam pertemuan Serie A dalam dua musim terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah