Hasil Liga Spanyol: Saul Niguez Cetak Gol Kemenangan Atletico Madrid 2-1 atas Villarreal

- 2 April 2024, 09:36 WIB
Hasil Liga Spanyol: Saul Niguez Cetak Gol Kemenangan Atletico Madrid 2-1 atas Villarreal
Hasil Liga Spanyol: Saul Niguez Cetak Gol Kemenangan Atletico Madrid 2-1 atas Villarreal /REUTERS/Pablo Morano/

Cianjurpedia.com – Pemain cadangan Saul Niguez mencetak gol kemenangan untuk membawa Atletico Madrid kemenangan 2-1 atas Villarreal demikian Hasil Liga Spanyol pada hari Selasa, 2 April 2023 WIB.

Kemenangan ini membawa tim asuhan Diego Simeone naik kembali ke empat besar LaLiga dengan delapan pertandingan tersisa di musim ini.

Itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan Atletico setelah dua kekalahan beruntun dan dua kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka telah membuat mereka dalam bahaya kehilangan tempat Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Hajar Empoli 2-0, Inter Milan Selangkah Lagi Raih Gelar Liga Italia

Mereka menghadapi tim Villarreal yang sedang dalam performa terbaik, yang berada dalam empat kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka, sebuah laju yang membuat Marcelino Garcia mendapatkan penghargaan Pelatih Bulan LaLiga pada bulan Maret.

Atletico Madrid naik ke urutan keempat dalam klasemen dengan 58 poin, unggul dua poin dari Athletic Bilbao, yang kalah 2-0 dari pemimpin klasemen Real Madrid pada hari Minggu.

Girona berada di urutan ketiga dengan 65 poin, dua poin di belakang Barcelona yang berada di posisi kedua. Real nyaman di depan di puncak dengan 75 poin sementara Villarreal berada di urutan ke-10 dengan 38 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Atletico memulai dengan baik dan memegang kendali ketika bek Axel Witsel menyundul bola dari sudut oleh Rodrigo Riquelme untuk memberi tim tamu keunggulan pada menit kesembilan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x