Prediksi Skor Vitesse vs Sparta Rotterdam di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 2 April 2024, 11:29 WIB
Prediksi Skor Vitesse vs Sparta Rotterdam di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Prediksi Skor Vitesse vs Sparta Rotterdam di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  /YouTube@fcTwente/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim , laga antara tuan rumah Vitesse vs Sparta Rotterdam pada lanjutan Liga Belanda pekan ke-28 musim 2023-2024 di GelreDome pada hari Selasa, 2 April 2024 pukul 23.45 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan Eredivisie, hingga susunan pemain Vitesse vs Sparta Rotterdam.

Preview

Tuan rumah kalah dari tim AZ Alkmaar yang baru saja diremajakan pada hari Sabtu, hanya mengelola satu tembakan tepat sasaran. Vitesse berada di urutan ke-17 di liga dengan 17 poin dan tiga poin di atas Volendam yang berada di posisi terakhir.

Sementara itu, Sparta  Rotterdam melakukan kemenangan klinis 4-0 atas Fortuna Sittard terakhir kali. Tiga pemain berbeda mencetak gol, termasuk pencetak gol terbanyak Tobias Lauritsen, yang mencetak dua gol. Tim tamu berada di urutan kesembilan dengan 34 poin dari 27 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Saul Niguez Cetak Gol Kemenangan Atletico Madrid 2-1 atas Villarreal

Head to Head

Ada 60 pertemuan antara Vitesse dan Sparta, yang tertinggal 29-14.Tim tamu telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di pertandingan dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan.

Vitesse tanpa clean sheet dalam delapan pertandingan di fixture dan 11 di seluruh kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x