Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 4 April 2024, 09:48 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Chelsea vs Manchester United akan berlangsung di Stamford Bridge  pada hari Jumat, 5 April 2024 dini hari pukul 03.15 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Chelsea vs Manchester United.

Preview

Manchester United berada di tengah-tengah kemerosotan saat ini dan benar-benar dikalahkan oleh Brentford pekan lalu. Orang-orang seperti Ajejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund telah melangkah ke piring musim ini dan harus menjadi yang terbaik minggu ini.

Sementara itu, Chelsea telah berjuang sejauh ini dan tidak mampu menanggung bencana di fixture ini. Kedua tim berada pada pijakan yang sama saat ini dan bisa bermain imbang dalam pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hattrick Phil Foden Bawa Manchester City Jaga Asa Pertahankan Gelar

Head to Head

Manchester United memiliki catatan sejarah yang baik melawan Chelsea dan telah memenangkan 83 dari 194 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 55 kemenangan Chelsea.

Chelsea tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Premier – rekor terpanjang mereka melawan Setan Merah dalam kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x