Pisah Dari Red Sparks Megawati Resmi Bergabung Dengan Jakarta BIN di Proliga 2024

- 2 April 2024, 21:46 WIB
Pisah Dari Red Sparks Akhirnya Megawati Resmi Bergabung Dengan Jakarta BIN di Proliga 2024
Pisah Dari Red Sparks Akhirnya Megawati Resmi Bergabung Dengan Jakarta BIN di Proliga 2024 /Instagram/@@bin_volleyballclub/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Simpang siur kabar mau kemana Megawati Hangestri Pertiwi akan bergabung usai kontraknya bersama tim Jung Kwang Jang Red Sparks di Liga Voli Korea habis akhirnya terjawab sudah.

Megawati yang meraih kesuksesan bersama Jung Kwan Jang Red Sparks secara resmi menjadi anggota tim Jakarta BIN untuk menjalani ajang voli bergengsi di Indonesia Proliga 2024.

Kepastian pevoli asal Jember, Jawa Timur itu diperkenal Jakarta BIN lewat unggahan terbaru di akun Instagram resminya @bin_volleyballclub pada Senin, 1 April 2023. "Memperkenalkan opposite dari Jakarta BIN untuk Proliga 2024: Megawati Hangestri Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati. Tetap menyimak untuk informasi lebih lanjut," tulis @bin_volleyballclub.

Baca Juga: Sang ‘Megatron’ Megawati Akhirnya Pamit dari Red Sparks

Pemain asal Jember, Jawa Timur ini memiliki postur ideal untuk Atlet Voli di Asia dengan tinggi 185cm. Smash dahsyat yang mencapai 320cm dan block 310cm ini, menjadikan Mega mampu menembus pertahanan lawan dengan spike kilat dan menghalau pukulan 'ratu voli Korea' beberapa kali.

History Megawati Hangestri di Proliga, pernah membela Jakarta Popsivo Polwan pada 2018 silam. Setelah itu, dia kembali ke Jakarta Pertamina hingga Proliga 2023 lalu.

Sempat diragukan penampilannya, Megawati dengan berlatih keras mampu menjadi salah satu pemain Asia yang berhasil tampil bersinar dengan merebut MVP sebanyak tiga kali pada musim debutnya.

Baca Juga: Langkah Megawati dan Red Sparks Terhenti Usai Dibungkam Pink Spiders 3-0, Kim Yeon Kyung Jadi Pembeda Tim

Sementara itu, bersama timnya di Liga Voli Korea Megawati mampu dengan cepat merebut hati pecinta voli Korea  dan menjadi bagian penting di Red Sparks.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x