Hasil Liga Inggris: Hajar Fulham 3-1, Nottingham Forest Jauhi Zona Degradasi

- 3 April 2024, 10:32 WIB
Hasil Liga Inggris: Hajar Fulham 3-1, Nottingham Forest Jauhi Zona Degradasi
Hasil Liga Inggris: Hajar Fulham 3-1, Nottingham Forest Jauhi Zona Degradasi /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Tiga gol Nottingham Forest di babak pertama membawa meraih kemenangan penting 3-1 atas Fulham dalam perjuangan kedua tim untuk menjauh dari zona degradasi Liga Premier demikian Hasil Liga Inggris pada hari Rabu, 3 April 2024 dini hari WIB.

Nottingham Forest tidak terbendung di babak pertama lewat Callum Hudson Odoi membuka skor setelah sembilan menit dan Chris Wood menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-19.

Manajer Fulham Marco Silva sempat melakukan pergantian tiga pemain tetapi itu menjadi lebih buruk bagi tim tamu sebelum interval ketika Morgan Gibbs-White yang luar biasa menjadikannya 3-0 di perpanjangan waktu dengan penyelesaian klinis.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspurs Gagal Tembus Di Empat Besar Usai Ditahan Imbang 1-1 West Ham

Fulham bereaksi dengan baik di babak kedua dan melemparkan diri mereka sendiri garis hidup ketika Tosin Adarabioyo menyundul bola dari sudut.

Kedua belah pihak membentur kayu tetapi meskipun ada beberapa kegelisahan, Forest tetap teguh untuk pindah ke 25 poin, unggul tiga poin dari Luton Town yang menempati tempat degradasi terakhir.

Nottingham Forest ditinggalkan dalam masalah ketika mereka merapat empat poin bulan lalu karena melanggar aturan keuangan Liga Premier.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Fulham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Tetapi mereka telah menanggapi secara mengesankan kemunduran itu dengan hasil imbang melawan Crystal Palace pada akhir pekan diikuti oleh kemenangan Selasa atas Fulham berkat babak pertama yang penuh sebar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x