Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspurs Gagal Tembus Di Empat Besar Usai Ditahan Imbang 1-1 West Ham

- 3 April 2024, 09:53 WIB
Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspurs Gagal Tembus Di Empat Besar Usai Ditahan Imbang 1-1 West Ham
Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspurs Gagal Tembus Di Empat Besar Usai Ditahan Imbang 1-1 West Ham /Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur melewatkan kesempatan untuk tembus ke empat besar usai  ditahan imbang 1-1 tuan rumah West Ham United demikian Hasil Liga Inggris yang berlangsung di London Stadium, London pada hari Rabu, 3 April 2024 dini hari WIB.

Hasil ini membuat Tottenham Spurs tertahan di posisi kelima dengan 57 poin, dua poin dan satu tempat di belakang Aston Villa, yang juga telah memainkan 30 pertandingan dan akan bertandang ke kandang Manchester City pada hari Kamis dini hari WIB

Sementara itu, tuan rumah West Ham United tetap berada di posisi ketujuh klasemen dengan 45 poin dari 31 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs Everton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Tottenham Spurs membuat tiga perubahan dengan Micky van de Ven, Rodrigo Bentancur dan Johnson masuk ke samping, sementara West Ham membawa kiper Lukasz Fabianski untuk Alphonse Areola yang cedera, dan tim tamulah yang memiliki awal yang lebih cerah.

Tim asuhan Postecoglou berusaha mencuri point di London timur dan unggul setelah lima menit melalui Johnson, yang mencetak gol dari jarak dekat ketika ia terhubung dengan umpan silang rendah dari Timo Werner menyusul serangan balik yang apik di sebelah kiri.

Tottenham Spurs tampak berbahaya saat istirahat setelah gol, dengan tendangan keras Pedro Porro hanya melebar dan kapten Son Heung Min memiliki peluang, namun masih diselamatkan sebelum West Ham menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Fulham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Zouma bangkit di antara kerumunan pemain di kotak enam yard dan berhasil mengarahkan bola ke gawang dari punggungnya dari sudut Jarrod Bowen di menit ke-19 dengan pertahanan Tottenham dan kiper Guglielmo Vicario gagal memadamkan bahaya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x