Prediksi Skor Ipswich Town vs Middlesbroughdi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 April 2024, 05:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Middlesbroughdi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Middlesbroughdi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube_@IpswichTown/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-43  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Middlesbrough akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Sabtu, 13 April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Middlesbrough.

Preview

Pada saat nasib tim tuan rumah ada di tangan mereka sendiri, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk tim tamu, yang melakukan perjalanan ke Portman Road terpaut enam poin dari babak playoff.

Tidak sejak pergantian tahun Ipswich Town gagal mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut, tetapi mereka sekarang telah mencapai prestasi yang tidak diinginkan pada saat yang penting musim ini.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen EFL Championship: Ipswich Gagal Geser Leicester City Dipuncak Usai Ditahan 0-0 Watford

Kekalahan 1-0 di rival East Anglian Norwich City terasa seperti pukulan besar bagi harapan promosi otomatis mereka dan bermain imbang di kandang melawan Watford pada hari Rabu belum tentu membantu masalah.

Sementara itu, tim asuhan Michael Carrick masih membuntuti tempat keenam dengan enam poin dengan hanya empat pertandingan tersisa, dengan hasil imbang 2-2 di Hull City awal pekan ini tidak terbukti bermanfaat.

Pada catatan positif, Middlesbrough memiliki rekor tandang terbaik keenam di Championship, mengumpulkan 31 poin dari 21 pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x