Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 14 April 2024, 10:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Bayer Leverkusen vs Werder Bremen akan berlangsung di BayArena pada hari Minggu, 14 April 2024 malam hari pukul 22.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bayer Leverkusen vs Werder Bremen.

Preview

Saat ini tuan rumah Bayer Leverkusen berada di puncak klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 76 poin  unggul 13 poin dari pesaingnya dari 28 pertandingan.

Bayer Leverkusen datang ke pertandingan ini untuk mempertahankan hasil positif sekaligus mempercepat meraih gelar pertama mereka dimana laga terakhir mampu menaklukan West Ham United di babak perempat final Liga Eropa dengan skor 2-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Darmstadt vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Werder Bremen datang ke laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan, dimana laga terakhir meraih kurang memuaskan dengan hasil imbang 1-1 melawan Eintracht Frankfurt.

Saat ini Werder Bremen berada di posisi ke-12 di klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 31 poin hasil dari 28 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x