Hasil Liga Spanyol: ‘Tendangan Bicyle Kick’ Joao Felix Bawa Barcelona Bungkam Cadiz 1-0

- 14 April 2024, 08:40 WIB
Hasil Liga Spanyol: ‘Tendangan Bicyle Kick’ Joao Felix Bawa Barcelona Bungkam Cadiz 1-0
Hasil Liga Spanyol: ‘Tendangan Bicyle Kick’ Joao Felix Bawa Barcelona Bungkam Cadiz 1-0 /REUTERS/Jon Nazca/

Cianjurpedia.com – Joao Felix mencetak tendangan 'bicyle kick' spektakuler untuk membuat Barcelona menang 1-0 atas Cadiz yang terancam degradasi demikian Hasil Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Cadiz pada hari Minggu, 14 April 2024 dini hari WIB.

Laga tandang tersebut manajer Xavi Hernandez mengistirahatkan pemain kunci menjelang perempat final Liga Champions melawan Paris St Germain.

Hasil ini membawa Barca mengoleksi 70 poin, delapan di belakang pemimpin Real Madrid, yang akan mereka hadapi di "El Clasico" di Santiago Bernabeu akhir pekan depan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Torino Gagalkan Harapan Juventus Meraih Gelar Serie A

Mereka unggul dua poin dari Girona yang berada di posisi ketiga, yang kalah 3-1 di Atletico Madrid yang berada di posisi keempat.

Barca mendominasi tahap awal dan Felix mencetak gol kemenangan di menit ke-37 dengan serangan yang menakjubkan, menerkam rebound dari sudut untuk secara akrobatik melakukan tendangan voli.

Pemain depan Portugal, yang dipinjam dari Atletico Madrid, telah mencetak tendangan sepeda dalam kunjungan sebelumnya ke Cadiz, kekalahan 3-2 musim lalu dengan klub ibu kota.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Tottenham Spurs 4-0, Newcastle United Jaga Peluang Lolos Ke Liga Champions

"Saya kira stadion ini memberi saya keberuntungan. Itu tidak direncanakan, saya hanya bereaksi dan itu terjadi. Sungguh perasaan yang luar biasa dan bahkan lebih baik dengan kemenangan kali ini," kata Felix kepada Movistar Plus+.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah