Hasil Liga Italia: Torino Gagalkan Harapan Juventus Meraih Gelar Serie A

- 14 April 2024, 08:19 WIB
Hasil Liga Italia: Torino Gagalkan Harapan Juventus Meraih Gelar Serie A
Hasil Liga Italia: Torino Gagalkan Harapan Juventus Meraih Gelar Serie A /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Harapan Juventus untuk memenangkan gelar Serie A Italia pupus sudah setelah ditahan imbang 0-0 di rival sekota Torino demikian Hasil Liga Italia pekan ke-32 yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin pada hari Minggu, 14 April 2024 dini hari WIB.

Hasil ini membawa Juventus berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan 63 poin dari 32 pertandingan dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan, 19 di belakang pemimpin klasemen Inter Milan yang akan menjamu Cagliari pada hari Minggu.

Rekor juara Italia 36 kali Juve memenangkan gelar sembilan kali berturut-turut dari 2012-2020 tetapi belum mengangkat trofi sejak itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Cagliari Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

"Itu satu poin ... kami menerimanya," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri pada konferensi pers.

"Selalu ada kekecewaan karena tidak mencetak tiga gol, tetapi jika kami tidak kehilangan (lebih banyak) pertandingan, kami akan berada di tempat yang lebih baik. Hari ini kami mengambilnya, kami harus memperbaiki keadaan."

Mereka tetap tanpa kemenangan di laga tandang sejak akhir Januari, ketika mereka mengalahkan Lecce 3-0, dan telah menjalani lima pertandingan tandang berturut-turut tanpa kemenangan dalam satu musim domestik untuk pertama kalinya sejak 2010.

Dusan Vlahovic menyia-nyiakan dua peluang untuk memberi Juve keunggulan di babak pertama, membentur tiang dari jarak dekat dan menempatkan kiper Torino Vanja Milinkovic-Savic untuk bekerja dengan tembakan ke sudut jauh.

Baca Juga: Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x