Prediksi Skor Darmstadt vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 14 April 2024, 08:57 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Darmstadt vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Darmstadt vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /YouTube/@beinsportasia/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Darmstadt vs Freiburg akan berlangsung di Merck-Stadion am Bollenfalltor pada hari Minggu, 14 April 2024 malam hari pukul 20.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Darmstadt vs Freiburg.

Preview

Saat ini tuan rumah Darmstadt berada di posisi juru kunci dan dipastikan akan terdegradasi di musim depan dengan mengoleksi 14 poin dari 28 pertandingan dan enam laga tersisa.

Darmstadt datang ke pertandingan ini untuk sekadar mendapatkan hasil maksimal diman laga terakhir taklukan 1-4 di tangan Mainz 05.

Baca Juga: Prediksi Skor Stuttgart vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Freiburg datang ke laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan, dimana laga terakhir meraih hasil negatif dipermalukan 1-4 dari RB Leipzig.

Saat ini Freiburg berada di posisi ke-9 di klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 36 poin hasil dari 28 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x