Prediksi Las Palmas vs Sevilla Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 14 April 2024, 11:01 WIB
Prediksi Las Palmas vs Sevilla Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Las Palmas vs Sevilla Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Las Palmas vs Sevilla pada laga pekan ke-31 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Gran Canaria pada hari Minggu, 14 April 2024 pukul 19.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Las Palmas vs Sevilla.

Preview

Sevilla saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara La Liga dengan 31 poin dan berambisi untuk memperbaiki posisinya yang lebih baik. Tim tamu datang pada pertandingan ini berbekal hasil positif dengan menang tipis 1-0 atas tuan rumah Getafe.

Di sisi lain, Las Palmas berada diatas Sevilla atau di posisi ke-12  dalam klasemen liga saat ini dan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Di laga terakhir tuan rumah mengalami kekalahan tipis dari Barcelona dengan skor 0-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Head to Head

Sevilla memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Las Palmas dan telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Las Palmas.

Las Palmas telah kehilangan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di La Liga dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x