Hasil BRI Liga 1: Madura United Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Borneo FC

- 17 April 2024, 21:14 WIB
Hasil BRI Liga 1: Madura United Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Borneo FC
Hasil BRI Liga 1: Madura United Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Borneo FC /Instagram @maduraunited.fc/

Cianjurpedia.com – Madura United lewat permainan apik mampu menghentikan rekor tidak terkalahkan Borneo FC dengan meraih kemenangan 4-0 tanpa balas demikian Hasil BRI Liga 1 pekan ke-31 yang berlangsung di Stadion Batakan , Balikpapan, Kalimantan Timur hari Rabu, 17 April 2024 sore hari WIB.

Hasil ini membawa Madura United naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 50 poin dari 31 pertandingan sekaligus mematahkan rekor Borneo FC 19 pertandingan tidak terkalahkan dengan tercatat 16 kemenangan dari catatan Liga Indonesia.

Di sisi Borneo FC kekalahan ini juga membawa masih memuncaki klasemen BRI Liga 1 dengan mengoleksi 70 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Dortmund Bertemu PSG di Semifinal Usai Singkirkan Atletico Madr

Kemenangan Madura United berkat gol yang masing-masing dicetak Malik Risaldi, Francisco Rivera, Hugo Gomes, dan Bayu Gatra.

Awal-awal babak permainan kedua cukup menarik, Borneo FC berinisiatif melakukan penyerangan, namun masih gagal untuk mencetak gol termasuk peluang dari Ahmad Hardianto.

Alih-alih menguasai permainan Madura United justru membuka kebuntuan lewat Malik Risaldi pada menit ke-44 yang memanfaatkan umpan Franscisco Rivera. Gol tersebut tetap bertahan hingga turun minum babak kedua.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Dewa United Permalukan Persebaya Surabaya 3-0 Tanpa Balas

Pada babak kedua Borneo FC yang berusaha untuk menyamakan kedudukan justru gawangnya kebobolan lagi berkat aksi Francisco Rivera pada menit ke-52 menjebol gawang Nade Argawinata. 2-0 untuk kemenangan Madura United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x