AC Milan Harus Puas Bermain imbang 1-1 dengan Lille

- 27 November 2020, 10:26 WIB
Lille vs AC Milan Liga Eropa
Lille vs AC Milan Liga Eropa /instagram/@acmilan/

Cianjurpedia.com  - Lille mampu menahan imbang tim tamu AC Milan dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Eropa Grup H. Rossoneri sempat unggul terlebih dahulu namun dapat disamakan kedudukanya oleh Lille di babak kedua.

Pertandingan  keempat Liga Eropa antara Lille Vs Milan berlangsung di Stade Piere Mauroy  Jumat (27/11/2020) dini hari WIB. Milan bermain pemain andalanya Zlatan Ibrahamovic alami cedera, begitu dengan Rafael Leao.

Babak pertama kedua tim belom menciptakan gol satu pun. Barulah memasuki babak kedua Milan unggul terlebih dahulu lewat Samu Castillejo di menit ke-46.

Baca Juga: Roma vs Cluj : Giallarossi Lolos ke 32 Besar Usai Kalahkan Cluj 2-0

Lille mampu  membalas di menit ke-65 lewat gol yang dicetak Jonathan Bamba. Skor imbang bertahan hingga wasit meniup peluit. Lille

Hasil ini Milan masih menempati runner up di klasemen sementara grup H dengan tujuh poin. Sementara Lille di puncak klasemen sementara dengan delapan poin.

Tuan rumah langsung mendapat peluang lewat sontekan Yusuf Yazici setelah meneriman umpan dari Andre yang merebut dari Sandro Tonali. Namun sontekan Yusuf masih melenceng ke pinggir gawang.

Meskipun Milan mendominasi permainan, namun Lille dapat meladeni dengan pertahanan yang solid.

Baca Juga: Rupiah Kamis Pagi ini Menguat 19 Poin

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x