Manchester City Siapkan Dana Rp 1,7 Triliun untuk Boyong Harry Kane ke Etihad

- 1 Januari 2021, 23:00 WIB
Harry Kane.
Harry Kane. /Twitter/Tottenham Hotspur/@SpursOfficial/

Cianjurpedia.com - Manchester City dikabarkan tengah mengincar striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Keseriusan The Citizen tampak pada nilai transfer yang ditawarkan. Seperti dilaporkan Daily Mail, City menyiapkan dana sembilan puluh juta Poundsterling atau Rp 1,7 juta triliun untuk mendapatkan tanda tangan Kane.

Manajer Pep Guardiola memang sedang mempertimbangkan opsi untuk mengganti Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina tersebut selama ini menjadi pemain kunci di tim asuhan Pep.

Baca Juga: Palsukan Hasil Tes Rapid dan PCR Bisa Dipidana 4 Tahun Penjara

Aguero telah mencetak 256 gol dari 378 pertandingan selama berseragam City.

Namun di usianya yang ke-32, sang striker semakin terhambat oleh cedera. Ia hanya tampil dua kali sebagai starter musim ini.

Selain itu, kontrak sang pemain juga akan berakhir musim 2020/2021. Oleh karena itu, Harry Kane dianggap sebagai sosok ideal pengganti Aguero.

Baca Juga: Mahfud MD Komentari Front Persatuan Islam: Boleh Asal Tak Langgar Hukum

Kane telah menjadi salah satu penyerang tengah terkemuka di dunia selama beberapa musim terakhir. Ia selalu mencetak lebih dari 20 gol di semua kompetisi selama enam musim terakhir dan memenangkan dua penghargaan pencetak gol terbanyak.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah