Mo Salah Jadi Target Utama Real Madrid Pada Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

- 3 Januari 2021, 17:23 WIB
Mohamed Salah
Mohamed Salah /@LFC

Cianjurpedia.com – Rumor kepindahan penyerang Liverpool, Mohamed Salah atau akrab disebut Mo Salah agaknya terus dibicarakan publik.

Terlebih lagi, Salah sempat dikabarkan berkonflik dengan pelatihnya Jurgen Klopp karena tidak mejadikannya kapten di pertandingan melawan Midtjylland pada 10 Desember 2020 lalu.

Seperti dikutip Cianjurpedia.com dari situs givemesport.com, jurnalis Sky Sport Italia Angelo Mangiante, menyebut Real Madrid telah menjadikan Salah sebagai target utama untuk musim panas mendatang.

Baca Juga: Legenda Manchester United ini Sebut Mohamed Salah akan Hengkang dari Liverpool

"Real Madrid sangat tertarik pada Salah. Dia adalah target besar untuk musim panas mendatang, tulis Mangiante lewat akun Twitter pribadinya, Sabtu 2 Januari 2021.

Bintang Liverpool ini dianggap akan langsun nyetel bermain untuk Madrid, terutama setelah tiga setengah tahun yang cemerlang di Inggris.

Baca Juga: Mulai Hari ini, 3 Juta Vaksin Covid-19 Sinovac Didistribusikan ke 34 Provinsi

Dari sisi Madrid, merekrut pemain bintang nampaknya menjadi rencana yang akan direalisasikan dalam waktu dekat. Pasalnya, pemain bintang terakhir yang diboyong Los Blancos yakni Eden Hazard, belum mampu memberikan kontribusi baik kepada tim.

Namun, Salah tidak akan dijual murah. Saat ini, nilai transfer Salah diperkirakan sebesar 108 juta Poundsteling atau sekitar Rp 2,1 triliun. Liverpool juga dinilai tidak akan melepas Salah dengan harga tersebut.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x